Search
Close this search box.

Sekjen Gerindra Buka Gebyar Pesta Rakyat HUT ke-15 Partai Gerindra di Provinsi Banten

DPD Partai Gerindra Banten telah resmi dibuka rangkaian acara senam sehat dan jalan sehat oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di alun alun Kota Serang, Minggu (19/02/2023).

Senam sehat dan jalan sehat itupun, adalah acara gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra dengan ratusan hadiah. Mulai dari umroh, sepeda motor hingga barang barang elektronik lainnya.

Pada Gebyar HUT Gerindra ke 15 tahun tersebut, diikuti ribuan peserta dari setiap Kabupaten maupun Kota di Banten. Dengan jumlah kurang lebih sebanyak 15.000 orang.

Diakhir sambutan, Ahmad Muzani mengakui, pada Hut Gerindra ke 15 tahun ingin hadir ditengah tengah rakyat, maka itu diadakannya gebyar pesta rakyat.

“Ini semua adalah HUT Gerindra ke 15 tahun, dan bukti kita hadir di tengah tengah rakyat,” tuturnya.

Diketahui, jalan sehat gebyar pesta rakyat HUT Gerindra ke 15 tahun inipun, dimulai dari alun alun Kota Serang hingga finis di rumah aspirasi Desmond J Mahesa di Cipocok Jaya.

Tidak lupa pada jalan sehat gebyar HUT Gerindra ke 15 tahun terdapat hadiah 22 umroh, 40 unit motor, dan ratusan barang barang elektronik.

Facebook
Twitter
WhatsApp