Search
Close this search box.

Nopan Firmansyah Pantau Pembanguan Jalan dan Tembok Penahan di Tanjung Sakti

Seketaris DPC Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Lahat Nopan Firmansyah memantau langsung kegiatan pembangunan jalan dan tembok penahan di Kecamatan Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu Nopan ingin memastikan agar aspirasi masyarakat yang disalurkan melalui anggota dewan Fraksi Gerindra tersebut tepat sasaran dan berkualitas baik.

“Pembangunan jalan dan tembok penahan ini merupakan aspirasi masyarakat setempat yang disalurkan melalui Fraksi Gerindra. Kita ingin memastikan pembangunannya berjalan tepat sasaran dan berkualitas baik”, ujarnya.

Menurut Nopan, aspirasi masyarakat terutama yang berada di daerah pemilihannya harus semaksimal mungkin diperjuangkan oleh anggota dewan. Para wakil rakyat harus hadir, mendengar, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini tentunya sejalan dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bagi kita di Fraksi Gerindra DPRD Lahat, instruksi ini wajib dijalankan”, tegasnya.

Nopan menghimbau masyarakat untuk tidak ragu menyampaikan keluhan ataupun aspirasinya. Pihaknya akan selalu terbuka menerima dan memperjuangkannya.

“Selama hal itu baik untuk masyarakat, kita siap untuk memperjuangkannya”, pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp