Search
Close this search box.

Novita Wijayanti Terima Award MKD, Legislator Pejuang Etika Lembaga

Anggota DPR RI Novita Wijayanti menjadi salah satu dari 27 legislator yang menerima penghargaan atau ‘award’ sebagai pejuang etika lembaga DPR RI dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, di Ballroom Birawan, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

MKD Award ini merupakan bentuk apresiasi dari Mahkamah Kehormatan DPR RI untuk para pejuang etika kepada sejumlah anggota dari berbagai fraksi, berdasarkan kinerja dari sisi kehadiran maupun keaktifan selama tahun 2022.

“Alhamdulillah kepada Allah SWT atas pemberian penghargaan dari MKD sebagai legislator pejuang etika lembaga. Terimakasih, juga kepada MKD yang sudah memberikan penghargaan dan penilaiannya,” kata Novita usai menerima Award MKD, Senin (12/12/2022).

“Tidak lupa juga, saya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Bapak Ahmad Muzani serta rekan rekan anggota dari gerindra,”tambahnya.

Dalam kesempatannya itu, legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah ini pun mengatakan bahwa penghargaan ini bukan sebagai ajang siapa yang paling terbaik.

Melainkan, sambung Novita, sebagai pelecut bagi legislator untuk terus berkomitmen menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Penghargaan ini juga sebagai pelecut komitmen untuk terus menjalankan tugas, terutama menyuarakan aspirasi rakyat, terutama bagi masyarakat atau konstituen di daerah pemilihannya masing-masing,”ucap politikus dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

” Dan penghargaan ini saya berikan kepada masyarakat Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah. Semoga, apa yang diharapkan masyarakat dapat terus saya perjuangkan,”pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp