Search
Close this search box.

Mengenang Para Pahlawan, PIRA Adakan Giat Tabur Bunga di TMP Kalibata

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022 silam, organisasi sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) adakan kegiatan seremoni tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Jumat (18 November 2022).

Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi sayap PIRA tampak mengenakan pakaian kebesaran Gerindra, kemeja putih kantong empat yang dipadupadakan dengan celana panjang berwarna krem, berkumpul di gerbang utama TMP Kalibata sejak pagi hari.

Giat “Nyekar Pahlawan Revolusi” ini digagas oleh Ibu Dewi Sigar, dirinya pun memberikan beberapa baki berisi bunga yang akan ditaburkan di atas makam para pahlawan nasional seperti Jenderal TNI (Anumerta) Ahmad Yani, Jenderal TNI Abdul Haris Nasution dan Jenderal TNI Feisal Tanjung.

Dalam giat ini juga ibu-ibu PIRA menyempatkan melakukan nyekar di makam Dr. R Sahardjo, mantan Menteri Hukum dan HAM periode 1959 hingga 1963, yang juga merangkap sebagai Wakil Perdana Menteri pada tahun 1963.

Facebook
Twitter
WhatsApp