Search
Close this search box.

Reses Turun Ke Desa, SAH Perkuat penangganan Stunting

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra, Sutan Adil Hendra, menggelar reses dan serap aspirasi serta memberikan edukasi pada masyarakat mengenai stunting di dua lokasi Desa Pondok Meja dan Pematang Gajah di Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (15/10/22).

Reses yang direncanakan dari tanggal 15 – 23 Oktober 2022 ini direncanakan berlangsung dibeberapa titik, dan masyarakat satu persatu bisa menyampaikan uneg-uneg terkait masalah stunting di lingkungan dan keluarga mereka.

Dalam paparannya, legislator Gerindra itu mengatakan, perlunya ibu hamil dan balita harus diperhatikan dalam pola makan sebagai upaya pemenuhan gizi untuk pertumbuhan janin dan kembang tumbuh anak tidak terhambat.

Selain itu, ia menjelaskan, bahwa masa depan bangsa harus diisi anak-anak yang sehat dan jangan sampai mengalami stunting. “Mari bersama kita tekan kasus stunting pada anak dengan pola pemenuhan gizi pada anak balita maupun ibu hamil,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi ini turut memberikan edukasi masyarakat sebagai wujud kepedulian bahwa  Partai Gerindra dekat dengan rakyat dan peduli dengan rakyat.

Di sela-sela memberikan bantuan, dia mengajak para ibu untuk berderap bersama sukseskan program vaksinasi. “Tetap patuhi protokol kesehatan dan ayo vaksin,” ucapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp