Search
Close this search box.

Ahmad Muzani Resmikan Gedung H Universitas Djuanda Bogor

Wakil Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra memimpin peresmian Gedung H Rusunawa di Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor.

Dilaksanakan pada Senin (17/10/2022), Ahmad Muzani mengatakan, gedung tersebut adalah kepercayaan pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR kepada anggota Komisi V DPR-RI, Mulyadi di daerah pemilihannya, Bogor.

“Kami sampaikan terima kasih baik sebagai pimpinan MPR maupun sebagai ketua fraksi kepada PUPR yang telah memberikan kepercayaannya kepada anggota DPR RI Komisi V dalam membangun aspirasinya. Terima kasih juga kepada UNIDA Bogor yang telah menerima aspirasi berupa rusunawa ini dan diharapkan rusunawa ini digunakan secara maksimal bagi pengembangan UNIDA Bogor yang akan mencetak mahasiswa yang berkualitas dan sesuai dengan namanya yaitu Djuanda sebagai pahlawan nasional yang diplomasi internasionalnya luar biasa serta karyanya yang fenomenal yaitu wawasan nusantara yang dapat menyatukan pulau-pulau di Indonesia kemudian diakui oleh PBB,” ucap Ahmad Muzani.

“Diharapkan juga pimpinan Unida Bogor dengan fasilitas yang diperjuangkan ini oleh Pak Mulyadi dapat menjadi daya dukung untuk kemajuan Unida Bogor,” sambung Ahmad Muzani.

Anggota Komisi V DPR RI, Mulyadi mengatakan bahwa program aspirasi ini didapatkan Unida Bogor melalui seleksi.

“Sebagai wakil Kabupaten Bogor maka program ini harus diperjuangkan karena banyak mahasiswa yang terdampak Pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa membayar biaya kost. Ditambah lagi di Unida Bogor ada program beasiswa mahasiswa hafiz sehingga ini dapat dikerjasamakan karena saya dan pimpinan sedang membangun sekolah hafiz juga, dan ini dapat diformulasikan sehingga kedepannya kami dapat menjadi bagian komitmen untuk mengawal generasi bertauhid yang lahir dari Unida Bogor,” ungkap Mulyadi.

Facebook
Twitter
WhatsApp