Search
Close this search box.

Novita Wijayanti Rutin Adakan Jumat Berkah Untuk Berbagi

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti, menjadikan ‘Jumat Berkah’ sebagai program rutin sejak lama. Novita mengadakan ‘Jumat Berkah’ tidak hanya di daerah pemilihan dapilnya, Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah, tetapi juga di Jakarta.

Dirinya serta tim dan relawannya juga menginisiasi berbagai kegiatan berbagi setiap Jumat. Sasaran kegiatan berbaginya adalah yayasan panti asuhan, panti jompo, masjid, masyarakat umum dan berbagai lembaga sosial.

“Walau bantuan sedekah, tidak hanya hari Jumat, tapi setiap saat. Hanya Jumat adalah hari spesial untuk berbagi,” kata Novita, Jumat (28/6/2024).

Bantuan tersebut tidak hanya berupa materi atau makanan, tetapi juga dukungan moral dan semangat. Novita pun berharap kegiatan berbagi ini dapat memberikan kebahagiaan dan keringanan bagi warga yang membutuhkan.

Srikandi Partai Gerindra ini berpendapat bahwa ‘Jumat Berkah’ sejalan dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto. Dirinya menyampaikan Prabowo menekankan para kader untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga wujud semangat gotong royong karena melibatkan masyarakat setempat. Hal ini menciptakan rasa kebersamaan yang semakin menguatkan hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat.

Politisi Gerindra itu pun berharap ‘Jumat Berkah’ dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama. Novita juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam kegiatan sosial.

Dengan kegiatan ini juga menjadi cara untuk lebih dekat dan memahami kebutuhan masyarakat secara langsung. Novita Wijayanti terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Facebook
Twitter
WhatsApp