Search
Close this search box.

Legislator Gerindra Moekhlas Sidik Tebar Kebaikan di Jawa Tengah

Anggota Komisi VIII DPR RI yang juga politisi Gerindra Moekhlas Sidik berharap bantuan sosial yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat. Hal ini bukan hanya dari sisi pendapatan, tapi juga dapat meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kemampuan kecerdasan dan akhlak sehingga memiliki manfaat bagi orang lain.

Hal tersebut disampaikan Legislator Gerindra itu pada saat memimpin Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI ke Sentra Terpadu “Pangudi Luhur” Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/6/2024).

“Untuk meningkatkan hasil output kinerja SDM maksimal, yang pertama manusianya, lalu faktor pendukung lainnya seperti fasilitas. Fasilitas pendukungnya sudah cukup luas dengan ratusan hektar di sini, tinggal sekarang bagaimana meningkatkan hasil karya mereka. Pasti SDM-nya harus diberi ilmu yang bermanfaat, akhlaknya diperbaiki agar seluruh hasil kinerja dapat memberikan manfaat bagi orang banyak”. ujar Moekhlas.

Pada saat kegiatan kunjungan kerja spesifik ini, Komisi VIII juga menyalurkan sejumlah bantuan dari Kementerian Sosial RI yang secara langsung diterima oleh para masyarakat.

Bantuan itu berupa bantuan PKH Provinsi Jawa Barat Januari – Juni 2024 senilai Rp2.257.256.462.368; Bantuan Atensi Kebutuhan Dasar untuk 2.457 PPPKS senilai Rp2.608.214.828; Bantuan Atensi Alat Bantu untuk 308 PPKS senilai Rp814.207.500; dan Bantuan ATENSI Kewirausahaan untuk 79 PPKS senilai Rp299.415.100.

Moekhlas Sidik pun meminta kepada masyarakat agar dapat menggunakan bantuan sosial yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp