Search
Close this search box.

Andre Rosiade: Para Kader Gerindra Se-Indonesia Berkurban, Bentuk Syukur Kemenangan Prabowo

Para Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di seluruh Indonesia turut serta dalam mengurbankan ribuan sapi dan kambing pada Idul Adha 1445 H/2024 ini.

Seperti yang diketahui, DPP Partai Gerindra kembali berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan mengurbankan sebanyak 145 ekor sapi. Hewan kurban itu disebar di beberapa titik-titik lokasi.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar H Andre Rosiade menyatakan, Ketua Umum (Ketum) DPP Gerindra Prabowo Subianto juga berkurban di banyak tempat di Indonesia. Untuk 145 ekor sapi yang dikoordinir DPP Partai Gerindra, sebanyak 89 ekor sapi dikirim ke ulama, habaib, organisasi massa Islam, pesantren dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Bahkan, di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, pak Prabowo Subianto, di Hambalang, terdapat 38 ekor sapi yang langsung dibagikan ke masyarakat. Sementara di kantor DPP Partai Gerindra, disiapkan 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing,” ujar Legislator Gerindra itu, Selasa (18/6/2024).

Politikus Gerindra itu pun juga mengatakan, ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan Prabowo dan DPP Partai Gerindra menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. Penyaluran hewan kurban ini tersebar di wilayah Jabodetabek serta beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Banten, Jakarta dan di wilayah lainnya.

Seperti yang disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, penyaluran ratusan hewan kurban ini juga sebagai bentuk syukur Prabowo Subianto atas pelaksanaan pemilu 2024 yang telah berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Ini adalah bentuk rasa syukur Partai Gerindra, dengan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah berpartisipasi dan Pak Prabowo terpilih sebagai presiden 2024-2029. Kita semua berharap, penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan keberkahan kepada para penerima dan warga sekitar, sehingga mereka dapat menikmati daging kurban dari Pak Prabowo,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp