Search
Close this search box.

Politikus Senior Partai Gerindra Permadi Satrio Wiwoho Tutup Usia

Politikus Senior partai Gerindra Permadi Satrio Wiwoho tutup usia di rumahnya di Jalan Pengadegan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

Permadi Satrio Wiwoho lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Mei 1940 dan tutup usia pada Rabu 12 Juni 2024 pagi tepatnya pada pukul 07.30 WIB di rumahnya di Jalan Pengadegan, Jakarta Selatan.

Permadi meninggal dunia usai menjalani perawatan khusus dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun dan Politikus Senior Partai Gerindra ini meninggal dunia pada usia 84 tahun.

Partai Gerindra sangat berduka dengan kehilangannya Politikus Senior yang banyak berjasa terhadap partai dan juga sikap teguhnya yang selalu berjuang untuk rakyat kecil.

“Segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berduka cita atas wafatnya Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Permadi, SH, pada Rabu, 12 Juni 2024,” tulis Gerindra di akun media sosialnya, pada Rabu (12/6/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman juga menyampaikan berita duka ini dengan memberikan informasi kepada media atas tutup usianya senior sekaligus Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, duka cita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan,” ujar Habiburokhman, dilansir dari Antara, Rabu (12/6/2024).

Waketum Partai Gerindra ini juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum khusnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp