Search
Close this search box.

Gerindra Terus Menebar Kebaikan: Hendri Juniansyah Tinjau Banjir di Lubuklinggau

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah melakukan kunjungan langsung ke lokasi banjir di Kelurahan Dempo, Wirakarya, Karya Bakti, dan sekitarnya, Senin (3/6/2024).

Kunjungan ini dilakukan Hendri untuk melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan serta dukungan moral. Banjir yang melanda beberapa wilayah di Lubuklinggau ini telah menyebabkan kerusakan pada rumah-rumah warga dan infrastruktur setempat.

Hendri mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya merasa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa warga yang terkena dampak bencana mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

“Kita harus berada di tengah-tengah masyarakat, terutama saat mereka mengalami musibah seperti ini. Saya dan tim akan terus berupaya memberikan bantuan dan mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini,” ucap Hendri.

Selain memberikan bantuan darurat, Hendri juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan mereka. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait dalam penanganan pasca-banjir.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah kota dan pihak terkait untuk memastikan penanganan banjir ini dilakukan dengan cepat dan tepat. Kami juga akan mengawal agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” tutur Hendri.

Kehadiran Hendri Juniansyah di tengah-tengah warga terdampak banjir ini menunjukkan komitmen Gerindra dalam menebar kebaikan dan memberikan perhatian penuh kepada masyarakat. Langkah-langkah seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat dan harapan baru bagi warga yang sedang menghadapi cobaan.

Facebook
Twitter
WhatsApp