Search
Close this search box.

Demi Kemanusiaan, Sekjen Gerindra Lelang Sapi Miliknya Untuk Bantu Korban Banjir Di Sumbar

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani melakukan cara yang berbeda untuk membantu para korban bencana lahar dingin, banjir bandang dan longsor yang terjadi di Sumbar.

Ahmad Muzani melelang sapi miliknya dan semua hasil penjualannya akan diberikan kepada korban melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumbar.

Muzani mengungkapkan, berbagai macam masukan, pandangan dan pikiran disampaikan melalui berbagai media sosial oleh banyak pihak kepadanya. Wakil Ketua MPR RI itu mengucapkan terima kasih atas masukan tersebut.

“Sejak kami mengumumkan lelang perdana dengan harga Rp150 juta, berbagai macam akun dari berbagai alamat menyebutkan angka yang diajukan mulai Rp160 juta, 180, 210, 222, 230, 250, 260 juta. Dan terakhir ada yang di angka sangat fantastis di harga Rp 500 juta,” katanya.

Muzani membeberkan, yang menawar adalah pemilik akun @kamir4300 yang menuliskan “Bismillah 500 juta #lelangsapiahmadmuzani” di akunnya, Jumat (24/5/2024).

“Karena itu dengan ini kami umumkan pemenang lelang adalah pemilik akun @kamir4300 tersebut. Dengan nilai Rp 500 juta,” ucap Muzani.

“Dari DM yang kami sampaikan, bahwa yang bersangkutan akan menyerahkan uangnya pada Senin 27 Mei 2024 di Kantor Baznas RI di Jakarta Pusat. Untuk selanjutnya ditransfer ke rekening Baznas Sumbar sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk membantu atas berbagai musibah di Sumbar. Terima kasih atas dukungan semua,” tandas Sekjen Gerindra itu.

 

Facebook
Twitter
WhatsApp