Search
Close this search box.

Andre Rosiade Dirikan Dapur Umum Untuk Bantu Para Korban Bencana Alam di Agam-Tanah Datar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menyampaikan rasa duka yang teramat dalam kepada para korban bencana alam banjir lahar dingin dan longsor yang menerpa Kabupaten Agam dan Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pihaknya dengan sukarela atas dasar kemanusiaan langsung segera mendirikan posko-posko dan dapur umum untuk membantu korban-korban yang sedang terdampak bencana.

“Untuk itu, kami berupaya membantu, mencoba meringankan beban masyarakat dengan membuka sejumlah posko dan dapur umum di dua Kabupaten terdampak. DPC Partai Gerindra Agam dan Tanah Datar akan membuka dapur umum,” tutur Andre, Selasa (14/5/2024).

Dengan mendirikan dapur umum serta posko-posko, Andre bermaksud meringankan beban para masyarakat dan korban yang terdampak banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi dan tanah longsor.

“Insyaallah, kami berupaya semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami menyiapkan makanan, yang bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ucap Anggota Komisi VI DPR RI itu.

“Saya berharap, mudah-mudahan Allah SWT membantu kita semua meringankan beban kita semua, sehingga kita semua kuat menghadapi cobaan ini,” sambungnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp