Search
Close this search box.

Bersama Relawan Pendukung, Wahyu Dewanto Gelar Acara Tasyakuran Kemenangan Prabowo

Kemenangan Prabowo menjadi presiden terpilih pada Pilpres 2024 menjadi suatu momen berharga atas kerja keras relawan serta caleg-caleg khususnya caleg dari Partai Gerindra salah satunya ialah Wahyu Dewanto caleg terpilih DPRD DKI Jakarta Partai Gerindra.

Terpilihnya Wahyu Dewanto pada Pemilu 2024 menjadi yang ketiga kalinya Ia berhasil lolos duduk di kursi DPRD DKI Jakarta pada Daerah Pilih (Dapil) 8 DKI Jakarta.

Hal ini bukan hanya hal semata Wahyu dapat meraih kursi DPRD DKI Jakarta, akan tetapi dengan kerja keras yang Wahyu lakukan serta bukti menjadi legislator fraksi Gerindra yang menjadikan Wahyu terpilih kembali.

Oleh karena itu Wahyu beserta relawan pendukungnya mengadakan acara Tasyakuran atas kemenangan Prabowo menjadi Presiden serta terpilihnya kembali Wahyu sebagai legislator untuk DPRD DKI Jakarta untuk yang ketiga kalinya.

“Alhamdulillah, kami bersama warga Jagakarsa RW.07 melaksanakan tasyakuran WD4JKT bersamaan dengan terpilihnya Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. (Anyer 11 Mei menjadi saksi sejarah),” tulis Wahyu pada akun Instagram pribadinya (13/5/2024).

Wahyu juga berpesan dan berharap bahwa kepemimpinan yang dipimpin presiden terpilih ke depan nanti menjadi langkah atas kemajuan bangsa dan negara.

“Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Bapak H. Prabowo Subianto atas terpilihnya menjadi Presiden Republik Indonesia. Semoga setiap langkah yang diambil selalu memberikan manfaat dan kemajuan bagi bangsa dan negara,” sambung Wahyu

Facebook
Twitter
WhatsApp