Search
Close this search box.

Partai Gerindra Menjadi Kunci Mendapatkan Kursi Ketua DPRD Lombok Tengah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah telah menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada Rabu (6/3/2024).

Rapat pleno rekapitulasi tersebut menghasilkan untuk DPRD Lombok Tengah, partai Gerindra berhasil memuncaki klasemen perebutan kursi pimpinan dengan perolehan total 77.528 suara dan menjadi partai dengan suara tertinggi di Lombok Tengah.

“Alhamdulillah Gerindra masih bisa mempertahankan posisi ketua,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB Lalu Amrillah, Rabu (6/3/2024).

Ia mengatakan, bertahannya posisi ketua dewan berkat perjuangan semua pihak. Terutama clon-calon legislatif (caleg) yang aktif turun bersosialisasi dan turun kampanye mendapat perhatian serta kepercayaan masyarakat.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan semua pihak baik kader partai, simpatisan maupun relawan.” Ujar Lalu Amirullah.

Atas nama pimpinan partai Gerindra dan jajarannya, mengapresiasi kerja caleg dan tim pemenangan masing-masing caleg sehingga Partai Gerindra mencapai target di Lombok Tengah serta berhasil mempertahankan ketua DPRD Lombok Tengah.

“Kami juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat pemilih yang telah memberikan hak pilihnya untuk memilih caleg-caleg Gerindra,” ujar Amril.

Facebook
Twitter
WhatsApp