Search
Close this search box.

Sekjen Gerindra Perintahkan Para Saksi Jaga Kesehatan dan Suara Prabowo-Gibran di Setiap TPS

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri pelatihan saksi Partai Gerindra untuk wilayah Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024). Kegiatan itu dihadiri Caleg DPR RI Hj Himmatul Aliyah dan Caleg DPRD DKI Sasha Tutuko serta artis kondang Raffi Ahmad.

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah bersedia menjadi saksi. Sebab, tugas saksi itu cukup berat. Selain menjaga suara, saksi juga harus menjadi tim sukses agar di setiap TPS Prabowo-Gibran menang mutlak.

Ibu Bapak semua, tugas saksi itu cukup berat. Bapak Ibu harus jaga kesehatan karena selain menjaga suara Prabowo-Gibran, Bapak Ibu semua adalah timses untuk pastikan di setiap TPS Ibu Bapak Pak Prabowo menang, nomor 2 menang, dan Partai Gerindra menang,” ungkap Muzani.

Muzani meminta kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran dipersilakan untuk pawai merayakan kemenangan satu putaran. Namun kegembiraan itu tidak boleh sampai mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kalau mau pawai silahkan, tapi jangan sampai ganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Ingat selalu pesan Pak Prabowo, kita menang tanpa ngasorake. Menang tanpa merendahkan, jangan jumawa. Karena kita semua bersaudara sebangsa seTanah Air,” tegas Muzani.

Muzani juga meminta kepada setiap saksi, relawan, masyarakat pendukung Prabowo-Gibran untuk jaga ketertiban pada saat hasil hitung cepat selesai dilakukan. Dia mengatakan, jika hasil hitung cepat (quick count) Prabowo-Gibran menang dengan satu putaran, seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran diminta untuk sujud syukur.

Facebook
Twitter
WhatsApp