Search
Close this search box.

Iwan Bule beri Semangat Menang Satu Putaran saat Hadiri Konsolidasi PAC dan Ranting DPC Gerindra Ciamis

Mochamad Iriawan alias iwan Bule yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil jabar X nomor urut 1 menggelar acara konsolidasi bersama PAC dan Ranting Partai Gerindra DPC Ciamis di albaik, kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, pada Minggu (28/1/2024).

Pertemuan tersebut juga dihadiri banyak Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra dan ratusan pengurus ranting yang hadir dalam pertemuan tersebut, menyuarakan dan menegaskan dengan siap gas poll untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Pada kegiatan tersebut, Iwan Bule dalam kesempatannya menyampaikan sambutan ia mengajak seluruh kader Gerindra harus semakin semangat untuk menyambut dan menjaga kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Pada 2024 ini, kemenangan di kawasan Priangan Timur harus semakin besar, Siap?,” tanya Iwan kepada peserta konsolidasi.

Motivasi dan semangat juga diberikan oleh Iwan Bule kepada ratusan kader Partai Gerindra, karena sudah waktunya Prabowo-Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Sudah waktunya Pak Prabowo jadi Presiden,” teriak salah satu peserta konsolidasi dan disambut oleh peserta lainnya.

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Ciamis Pipin Arif Apilin menegaskan, pemilu yang akan digelar dengan hitungan hari lagi akan menjadi penentu perjuangan kader Gerindra selama beberapa tahun belakangan.

“Perjuangan kita tinggal beberapa hari lagi, ini hari yang menentukan. Mau menang tidak saudara-saudara Kader Partai Gerindra? Tanya Arif kepada peserta.

“Siap menang, waktunya Gerindra menang,” sambut teriakan para peserta konsolidasi.

Facebook
Twitter
WhatsApp