Search
Close this search box.

Prabowo Pro Dengan Kaum Milenial dan Siap Hadir Dalam Kampanye Akbar TKN Muda

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dipastikan akan hadir dalam acara kampanye akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda pada awal Februari 2024 mendatang.

Kampanye TKN muda ini akan mengumpulkan seluruh kaum milenial untuk memastikan memilih pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan oleh Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan seusai bertemu dengan Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Komandan Arief datang bersama 60 tokoh dengan berbagai latar belakang agama dan profesi termasuk penyanyi, penyair, profesional dan pengusaha muda.

“Kami juga menyampaikan undangan untuk Pak Prabowo. Kami mau ngumpulin anak-anak muda, tadi dari beragam latar belakang, dari lintas partai, lintas agama, lintas profesi dalam kita sebutnya kampanye akbar TKN muda yang insyaallah akan dilaksanakan awal Februari. Pak Prabowo juga langsung meminta Pak Dhe Baz (penyanyi) untuk datang menyanyi di kampanye akbar nanti,” ujar Arief.

Pada kesempatan itu, ungkap Arief, Prabowo menegaskan bahwa Indonesia ada karena peran anak muda. Karena itu, Prabowo meminta anak-muda siap memimpin dengan menunjukkan lukisan jenderal panglima TNI pertama, Jenderal Soedirman kepada Arief dan anak-anak muda yang datang.

Facebook
Twitter
WhatsApp