Search
Close this search box.

DPD Gerindra Bali Gelar Jalan Sehat Berhadiah Dua Rumah, Satu Mobil dan 15 Sepeda Motor

DPD Gerindra Bali kembali menggelar jalan sehat di Lapangan Niti Mandala Renon 4 Februari 2024 mendatang jam 06.00 Pagi. Tidak hanya dua unit rumah saja, ada juga hadiah satu unit mobil dan juga 15 unit motor.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengusahakan Capres Prabowo Subianto untuk ikut hadir dalam kegiatan jalan santai riang gembira bersama masyarakat. Target peserta yang ikut yaitu sebanyak 100 ribu orang.

“Jalan sehat kita gas ada dua unit rumah. Saya sedang lobi kemungkinan Pak Prabowo bisa datang. Saya coba mengajukan. Kalau tidak minimal video call. Target 100 ribu,” kata De Gadjah.

Kalau Prabowo Subianto berhalangan hadir, capres nomor urut 2 itu akan hadir lewat virtual. Kemungkinan juga Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo juga yang datang.

“Semua saudara-saudara di Bali. Ayo jalan sehat sambil tertawa sambil riang gembira. Siapa tahu dibelokkan menunggu dua unit rumah untuk kalian 4 Februari di Lapangan Niti Mandala Renon 06.00. Tidak mengerti menggunakan ponsel datang ke DPD Gerindra Bali,” jelasnya.

De Gadjah juga mengajak Semeton Bali untuk mengikuti jalan gembira ini siapa tahu beruntung. Pendaftarannya via online https://PRABOWOGIBRAN2024 atau yang tidak memiliki smartphone bisa langsung datang ke Kantor DPD Gerindra Bali.

Facebook
Twitter
WhatsApp