Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Resmikan Sumber Air Bersih di Madura, Disambut Gembira Ribuan Warga

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mendapat sambutan gembira dari ribuan warga saat meresmikan sumber titik air bersih di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024).

Kedatangan Prabowo lalu diiringi antusiasme warga yang rela menunggu sejak pagi untuk bertemu dan bertegur sapa langsung dengan sosok orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

Para warga dengan sukarela berdesak-desakan demi memiliki kesempatan berjabat tangan atau berfoto bersama Prabowo. Pekik teriakan “Prabowo! Hidup Prabowo!” bergema saat warga menyambut kedatangan Menteri Pertahanan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan rasa senang dan kegembiraannya karena bisa hadir di Madura untuk memberikan bantuan sumur bor dan pipanisasi kepada masyarakat setempat.

“Jadi yang saya pesan tolong prasarana yang sudah dibantu itu dirawat dan dijaga, tolong kalau sudah ada air, airnya dihemat, jangan air dibiarkan terbuang. Saya sangat gembira dan bersyukur bisa memberikan manfaat kepada banyak orang,” ungkap Prabowo dengan penuh kegembiraan.

Kegiatan peresmian sumber air ini tidak hanya menjadi momen penting dalam pengembangan infrastruktur di Bangkalan, tetapi juga memperlihatkan kedekatan dan keterlibatan Prabowo Subianto dengan masyarakat serta perhatiannya terhadap kebutuhan dasar mereka.

Facebook
Twitter
WhatsApp