Search
Close this search box.

Prabowo: Biar Elite Menjelekkan Saya, yang Penting Rakyat Desa Cinta Saya

Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan kecintaannya kepada rakyat, daripada merespons sejumlah elite politik yang melontarkan hinaan kepada dirinya.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri deklarasi dukungan pilpres 2024 Jaringan Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Milennium Sirih Hotel, Jakarta, Sabtu (04/11/2023).

“Biar banyak orang elite menjelek-jelekkan Prabowo, yang penting rakyat desa cinta sama Prabowo,” tegas Prabowo yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakkan ‘presiden’ oleh para hadirin.

Ia melanjutkan, lebih baik dirinya dicintai oleh rakyat Indonesia dan terus menunjukkan kesetiannya kepada rakyat, khususnya di desa daripada menanggapi cemoohan para elite.

“Lebih baik saya dicintai oleh rakyat dan dihina (para elite) mereka itu. Saya nggak ada urusan, saya lebih setia kepada rakyat saya di desa-desa,” kata dia.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Jaringan IKUD untuk dirinya. Ia mengatakan, penerimaannya terhadap dukungan Jaringan IKUD sebagai penugasan yang suci.

Oleh karena itu ia bersedia menjadi alat masyarakat untuk menjadikan Indonesia negara yang makmur dan maju.

“Saya menerima dukungan saudara-saudara sebagai suatu amanah di mana saya juga menganggap diri saya menjadi alat bagi rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.

“Saya mau menjadi alat untuk rakyat Indonesia. Saya mau jadi instrumen. Gunakanlah bersama semua tim saya untuk kita sama-sama bangun Indonesia yang makmur,” imbuhnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp