Search
Close this search box.

Legislator Gerindra Minta Masalah Stunting dan Perundangan Anak Bisa Diatasi pada 2024

Anggota DPRD Balikpapan Fraksi Gerindra, Aminuddin menyampaikan masalah stunting dan perundungan anak secara nasional meningkat.

Ini disampaikan saat menyampaikan pandangan umum terhadap nota penjelasan Wali Kota Balikpapan atas Raperda APBD 2024 belum lama ini.

Aminuddin mengaku data tersebut didapatkan dari Organisasi Perangkat (Daerah) terkait, untuk itu OPD tersebut diminta mengatasi masalah stunting dan perundungan anak. “Di sisi lain kami mengapresiasi atas penanganan aset di Kota Balikpapan,” ucapnya, Rabu (01/10/2023).

Dengan ini, Fraksi Gerindra mengharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memprioritaskan perbaikan jalan. Sebab akses jalan merupakan salah satu indikator dari keberhasilan perekonomian. Dengan demikian pendapatan masyarakat akan meningkat.

“Fraksi Gerindra menyambut baik Raperda sistem kesehatan daerah karena tujuannya pada peningkatan pelayanan dan kesehatan masyarakat,” harapannya.

Begitu juga dengan upaya-upaya Pemkot Balikpapan yang lainnya, Fraksi Gerindra akan mendukung dan tetap melakukan pengawasan terhadap hal itu.

Facebook
Twitter
WhatsApp