Search
Close this search box.

Fawait Apresiasi Polri Layani Arus Mudik dan Balik

Kineja Polri dalam memberikan pelayanan arus mudik dan balik selama Lebaran tahun ini, mendapat apresiasi dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait.

“Melihat arus mudik dan balik gelombang pertama yang puncaknya Selasa lalu dimana semuanya mengalami kelancaran,” kata Fawait, Kamis (27/04/2023).

Lanjut Fawait, pihaknya mendapat kabar dari sejumlah elemen masyarakat yang menyampaikan arus mudik dan arus balik semuanya lancar.

Lebih lanjut, legislator Gerindra ini menyampaikan bahwa sekian lama tidak melaksanakan secara bebas karena faktor pandemi Covid-19, maka semuanya masyarakat melaksanakan rutinitas mudik dan arus balik.

“Tentunya ini tidak mudah dimana khawatir belum siap untuk itu. Namun, kesigapan Polri membantu kelancaran semuanya dibandingkan tahun lalu,”lanjutnya.

Sambung Gus Fawait, atas nama Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur pihaknya berterima kasih atas kesigapan Polri dalam memberikan pengamanan saat arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Sedangkan untuk yang kedua, kata Gus Fawait, pihaknya juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya pemprov, telah berhasil menekan kenaikan harga moda transportasi tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat.

” Semua orang tersenyum bahagia atas pelayanan Polri dan pemerintah khususnya Pemprov yang telah berhasil memberikan stabil terhadap bahan pokok dan lainnya. Ke depan insyaAllah lebih baik lagi,”tandasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp