Search
Close this search box.

Bambang Kristiono Dukung Peningkatan Kinerja PT Sritex Tbk

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Fraksi Gerindra, Bambang Kristiono dukung PT Sritex Tbk untuk menghasilkan alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) yang berkualitas dan variatif. Hal ini disampaikan Bambang saat Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI ke PT Sritex Tbk di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (30/03/2023).

“Kami apresiasi atas paparan dan penjelasan Direktur Utama PT Sritex Tbk. Dan kami Tim Kunker Spesifik Komisi I DPR RI mendorong PT Sritex Tbk untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan aktivitas usaha khususnya produksi alpalhankam yang berkualitas dan variatif,” katanya.

Legislator Gerindra itu juga meminta PT Sritex Tbk meningkatkan langkah-langkah strategis sehingga tetap eksis di tengah kondisi stagflasi, impor ilegal, dan krisis moneter.

“Tentu saja kami berharap PT Sritex mampu mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas produksi yang mereka hasilkan dan kemudian juga mampu bersaing dengan menjual dengan harga yang kompetitif. Jadi kualitas dan harga saya kira itu yang akan jadi keunggulan PT Sritex dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lainnya baik dari dalam, maupun luar negeri,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp