Search
Close this search box.

Adam Muhammad Berikan Bantuan Motor Tiga Roda dan Ambulans Untuk Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Gerindra, Adam Muhammad memberikan satu unit motor tiga roda untuk warga Kelurahan Tamalanrea Indah dan satu unit Ambulans untuk warga Kelurahan Sudiang Raya, BTN Kodam 3, Selasa (28/03/2023).

Adam mengatakan bahwa bantuan yang  diberikannya untuk membantu warga yang berada di wilayah Makasar Timur. Menurut Adam, masing-masing wilayah yang menerima bantuan, memiliki satu orang penanggung jawab perawatan dan pengoperasian.

“Terkait bantuan yang saya serahkan kali ini, untuk masing-masing wilayah yang kami serahkan bantuan tersebut telah kami tunjuk satu orang yang bertanggung jawab atas pengoprasian sampai perawatan unitnya,” kata Adam.

Anggota Komisi C DPRD Sulawesi Selatan itu menambahkan bahwa bantuan yang diberikannya berasal dari proggram Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pupuk Kaltim dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

“Alhamdulillah kami telah meyalurkan amamat dari CSR PT Pupuk Kaltim berupa satu unit Ambulance kepada Yayasan Harapan Bakti Kami dan empat unit motor tiga roda dari CSR PT Bank Mandiri kepada kelompok masyarakat yang ada di Makasar bagian Timur,” jelas Adam.

Sebelumnya Adam telah memberikan empat unit motor tiga roda di Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Manggala, danKecamatan Panakukang. Empat unit motor tiga roda ini, hasil perjuangan Adam terhadap program CSR PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Facebook
Twitter
WhatsApp