Search
Close this search box.

Program Khitanan Massal Gratis Gerindra dan Gemira Deliserdang Capai 400 Anak

Program Khitanan Massal Gratis Gerindra dan Gemira Deliserdang Capai 400 Anak

Program khitanan massal gratis Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deliserdang dan Ketua DPC Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Deliserdang, sejak dibuka September 2022 hingga Maret 2023 masih terus berlanjut.

Bahkan capaian anak yang sudah dikhitan fantastis sebanyak 400 anak.

“Alhamdulillah program yang kita beri nama Jum’at Berkah bersama Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang dan Ketua Gemira Deliserdang, lebih kurang sudah 400 anak sudah dikhitan secara gratis,” kata Ketua Gemira Deliserdang Muhammad Hendrik, Senin (13/3/2023).

Hendrik menjelaskan, bahwa ide program Jum’at Berkah dengan menggelar khitanan massal gratis tersebut, berawal Gemira yang merupakan sayap Partai Gerindra melihat kondisi sejumlah warga di Kabupaten Deliserdang masih ada yang kesulitan untuk mengkhitankan anaknya.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang, yang juga merupakan Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri, menggagas ide sebagai salah satu bentuk komitmen untuk dapat berpartisipasi kepada masyarakat dengan berkontribusi memberikan bantuan pelayanan kesehatan, berupa khitanan massal gratis dengan menggandeng Yeni Medical Clinik.

“Jadi program ini kita langsung hadir ke masyarakat sebagai salah satu wujud nyata bahwa kita peduli terhadap kesehatan anak-anak di Kabupaten Deliserdang, sehingga kita hadir secara door to door maupun terpusat di kantor desa,” katanya.

Ia pun mengakui, selain program tersebut untuk membantu masyarakat, juga merupakan sebagai bentuk rasa syukur Partai Gerindra Deliserdang sudah menjadi partai pemenang Pemilu tahun 2019.

“Dan Insya Allah Partai Gerindra bisa menang lagi di pemilu 2024 dan Zakky bisa jadi Ketua DPRD Deliserdang kembali di periode 2024-2029,” ujar Hendrik.

Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri, mengharapkan dengan kegiatan Jumat Berkah khitanan massal gratis menjadikan Partai Gerindra Deliserdang semakin dekat dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat. Serta Gerindra menang, Prabowo Presiden,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp