Search
Close this search box.

Irwan Ardi Reses di Kecamatan Tanah Sareal, Masyarakat Mengeluh Mahalnya Harga Kebutuhan Pokok

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra, Irwan Andi Hasman melaksanakan reses bersama masyarakat Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Bogor, Rabu (08/03/2023). Irwan Ardi mendengar keluhan masyarakat terkait mahalnya kebutuhan pokok, tarif dasar listrik, biaya kesehatan dan pendidikan.

Irwan Ardi berterima kasih atas keluhan yang disampaikan masyarakat. Ia berharap masyarakat tidak boleh alergi dengan politik, karena semua aspek hidup diatur oleh kebijakan politik.

“Masyarakat tidak alergi dan apatis terhadap Politik. Karena semua aspek kehidupan diatur oleh kebijakan politik. Kondisi yang terjadi saat ini pastinya tidak lepas dari pengaruh politik”, pungkas Irwan.

Legislator Gerindra itu berpesan kepada masyarakat Kecamatan Tanah Sareal untuk tetap bersatu. Menurutnya, persatuan anak bangsa sangat penting, supaya tidak mudah diintervensi pihak asing.

“Masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu politik yang bisa mengakibatkan perpecahan di dalam masyarakat. Persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa perlu dijaga dan dirawat agar tidak bisa diintervensi bangsa lain yang sengaja ingin memanfaatkan kekayaan alam yang kita miliki”, ucap Irwan.

Lebih lanjut, Irwan Ardi mengatakan, Indonesia butuh sosok pemimpin yang patriotik dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Sosok seperti ini ada pada Prabowo Subianto.

“Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang patriotik agar bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Hal itu ada dalam diri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebagai negarawan sejati yang ikhlas kepada rakyat, Prabowo layak menjadi Presiden agar Indonesia dapat bersaing di antara negara-negara maju”, tegas Irwan.

Facebook
Twitter
WhatsApp