Search
Close this search box.

Susi Marleny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Darat Sawah

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin meletakan batu pertama pembangunan jalan usaha tani di Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa, (21/02/23). Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip, Kepala Dinas Pertanian, Edi Siswanto, Camat Seginim, Mardalena, Ketua Topan RI Oni Lupti dan Kelompok Tani.

Dalam sambutannya Susi Marleny merasa senang karena bisa membantu masyarakat. Susi Marleny menyebut bahwa dirinya sering mendapat aspirasi masyarakat tentang pertanian.

“Saya sangat senang sekali bisa membantu meringankan beban masyarakat, apa lagi bisa berkumpul mendengarkan keluhan masyarakat terutama di bidang pertanian ini. Karena sektor pertanian yang ada di Bengkulu Selatan ini saya lihat sangat menjanjikan, sayang jika tidak dikembangkan potensinya,” ujar Susi Marleny.

Susi Marleny berharap bantuan yang diperjuangkannya bisa memberikan dampak baik untuk pertanian di Kabuapaten Bengkulu Selatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kami ini bisa bermanfaat untuk para kelompok tani yang ada dan bisa meningkatkan perekonomian Kabupaten Bengkulu Selatan” ujar Susi Marleny.

Facebook
Twitter
WhatsApp