Search
Close this search box.

Peduli Kesehatan Warga, Dokter Keliling Gerindra Bersama Hj Endang Gelar Pengobatan Gratis

Dokter Keliling Partai Gerindra bersama Anggota Komisi IV DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc. kembali menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat.

Kali ini, bakti sosial itu dilaksanakan di Rumah Aspirasi Hj Endang, Kota Bogor, Sabtu (11/2/2023).

Ketua Layanan Ambulance Dokter Keliling DPP Partai Gerindra yang memimpin dokter keliling melakukan baksos tersebut, mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan tim ke Jawa Barat.

Misrayanti mengakui bahwa terlaksananya kegiatan itu, berkat dukungan dari Anggota Komisi IV DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc.

“Sesuai dengan petunjuk Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Sujono Djojohadikusumo, untuk terus menggerakkan Dokling (Dokter keliling), mengabdi kepada masyarakat, kali ini juga kita disupport oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra,” terang Misrayanti.

Selain pengobatan gratis, juga dilakukan pemberian santunan kepada warga berupa sembako kepada masyarakat.

lebih lanjut, Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc, mengaku bersyukur, dengan kehadiran dokter keliling DPP Partai Gerindra, terutama untuk warga Bogor yang memiliki antusias sangat besar.

“Dokter keliling ini sangat luar biasa, karena ada pengobatan gratis. Kita bekerjasama dan berkolaborasi dengan DPP yang sudah berkeliling ke berbagai daerah dan datang kesini,” kata Hj Endang.

“Kita berterima kasih sekali karena (Dokling) bisa menyentuh masyarakat yang paling bawah. Saya juga sangat apresiasi dan terimakasih kepada Pak Prabowo dan Pak Hasyim atas kepeduliannya,” ujar Hj Endang.

Hj Endang menyebut, kegiatan baksos ini tersebar melalui PAC, dan Ranting partai di semua kecamatan di Kota Bogor. Sehingga semua bisa berobat gratis, serta memperoleh bingkisan sembako.

“Selain pasien yang diundang, juga yang datang secara tiba-tiba berobat pun ada. Karena program Dokling ini sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun partai Gerindra,” tutup Hj Endang.

Facebook
Twitter
WhatsApp