Search
Close this search box.

Bantu Wujudkan Generasi Emas Indonesia, Kesira Kalbar Adakan Revolusi Putih di Sekolah-Sekolah

Di dalam 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra, Revolusi Putih merupakan salah satu perjuangan Gerindra untuk membantu mengentaskan permasalahan stunting dan gizi buruk bagi anak-anak di Indonesia. Selain itu, Revolusi Putih yang digagas langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sejak tahun 2009 ini bertujuan untuk menyiapkan generasi-generasi emas bangsa di masa yang akan datang.

Untuk menjalankan misi tersebut, Prabowo Subianto telah menginstruksikan jajaran pengurus Partai Gerindra dari tingkat pusat hingga daerah untuk bekerja sama mengentaskan permasalahan bangsa ini.

Menjalankan instruksi tersebut, Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Provinsi Kalimantan Barat mengadakan pembagian susu, telur dan makanan penambah gizi bagi anak-anak tingkat sekolah dasar di SDN 32 Pontianak Utara, pada Rabu 18 Januari 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua KESIRA Kalbar, Ir. H. Suriansyah dan jajaran pengurus KESIRA Kalbar ini disambut hangat oleh guru dan murid-murid SDN 32 Pontianak Utara. Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin 2 kali dalam sebulan yang diadakan oleh KESIRA Kalbar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melanjutkan program rutin KESIRA sebagai perpanjangantangan program Partai Gerindra sekaligus menjalankan instruksi dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mencegah stunting pada anak-anak khususnya di wilayah Kalimantan Barat,” ungkap Suriansyah.

Kegiatan Revolusi Putih ini, lanjutnya merupakan ikhtiar dari Partai Gerindra dan juga KESIRA untuk menekan angka gizi buruk sebab dengan tercukupinya asupan protein pada anak, maka mereka akan tumbuh sehat, cerdas dan kuat.

Facebook
Twitter
WhatsApp