Search
Close this search box.

Momen Prabowo Jenguk Wakil Presiden RI Ke-6, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD

Prabowo Subianto jenguk Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Prabowo menjenguk Try Sutrisno, yang kini dikabarkan membaik.

“Menjenguk Wakil Presiden RI ke 6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD,” kata Prabowo dalam akun Instagram resminya, @prabowo, pada Rabu (21/12/2022).

Dalam foto yang diunggah Prabowo tersebut, Prabowo menggenggam erat tangan Try Sutrisno yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Prabowo dan Try Sutrisno terlihat bertatap muka.

Sebelumnya, Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr Albertus Budi Sulistya, mengungkapkan kondisi Try Sutrisno sudah membaik saat ini.

“Kesehatan beliau saat ini sudah pulih sesuai usia,” kata Budi

Budi mengungkapkan bahwa mantan Panglima ABRI itu juga akan segera diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun, Budi tidak menjelaskan kapan tepatnya Try Sutrisno diperbolehkan pulang.

“Betul (segera diperbolehkan pulang),” katanya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh menjenguk Try Sutrisno ke RSPAD. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie, termasuk tokoh yang berkesempatan mengecek kondisi Try Sutrisno.

Facebook
Twitter
WhatsApp