Search
Close this search box.

DPD Lampung Adakan Diklat Jurnalistik dan Pengelolaan Media Sosial

Diklat Jurnalistik dan Pengelolaan Media Sosial DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung diselenggarakan di Meeting Room Hotel Grand Praba Lampung, Jln. Wolter Monginsidi No. 170 Kelurahan Pengajaran Bandar Lampung, Selasa 13/12/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Seluruh Pengurus Partai DPD Provinsi Lampung, Seluruh Ketua DPC Lampung dan utusan dari setiap DPC kabupaten Lampung.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djusal dalam ssmbutannya mengatakan ,” Pelatihan Jurnalis ini manargetkan kepada jurnalis dari masing-masing yang terlaksana untuk membentuk jurnalis yang kompeten, sehingga dapat menjadi corong informasi kepada masyarakat terkait kepemiluan yang diharapakan kepada seluruh struktur Partai Gerindra dari tingkat DPC, PAC dan Ranting dapat mengaktifkan seluruh akun Media sosial Partai sesuai tingkatannya, termasuk juga calon legislatif ( Bacaleg) Partai Gerindra, ” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Sementara itu Ketua DPC Way Kanan Adinata ditemui awak media secara terpisah menyampaikan ” Jurnalistik merupakan garda terdepan dalam penyaluran informasi kepada masyarakat, olah karena itu, pelatihan ini sangatlah penting guna menciptakan jurnalis yang kompeten di tubuh Partai Gerindra, dan kegiatan pelatihan ini sudah dirancang jauh-jauh hari.
Semoga dengan peran serta Jurnalistik lewat media sosial yang sudah terlatih ini mampu menghantar Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Prabowo presiden, Gerindra menang. ” Tutup Adinata.

Facebook
Twitter
WhatsApp