Search
Close this search box.

Jalankan Instruksi Pak Prabowo, SATRIA Turun Langsung Berikan Bantuan ke Cianjur

Sesuai Instruksi Ketua Umum DPP Partai Gerindra  Prabowo Subianto agar seluruh kader GERINDRA membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Untuk itu, Organisasi Sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Bergerak cepat membantu warga yang terkena musibah di Cianjur.

Melalui Program SATRIA PEDULI, Ketua Umum SATRIA Bambang Haryadi mengatakan pihaknya turun langsung dengan membawa bantuan sebanyak 10 truk sembako dan kebutuhan lainnya untuk diberikan kepada saudara-saudara kita di Cianjur Jumat (25/11)

“Jalankan instruksi Pak Prabowo, Kami (SATRIA) sebagai organisasi sayap GERINDRA bergerak cepat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi. Kami membawa 10 truk sembako dan kebutuhan lainnya seperti 25 ton beras, 2500 dus mie instan, 2500 dus air mineral, 5000 dus biskuit, 150 terpal, 800 selimut, 150 tikar, obat-obatan, vitamin hingga pembalut wanita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan disana, ujar Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Ia pun menambahkan, SATRIA PEDULI ini bisa terlaksana dengan baik a sumbangan dari seluruh kader Satria dari tingkat pusat hingga daerah serta beberapa donatur lainnya.

“SATRIA PEDULI ini bisa terlaksana atas bantuan dari seluruh kader satria dari tingkat pusat hingga daerah dan beberapa donatur yang melalui SATRIA agar bisa disalurkan dengan baik dan tepat sasaran, ungkapnya

Sebagai Penutup, Ia pun berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah ini.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah di cianjur. Semoga cianjur cepat pulih seperti sediakala. SATRIA selalu ada untuk warga yang memerlukan, tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp