Search
Close this search box.

Ali Zamroni Gandeng Kemenparekraf RI Beri Pelatihan Kepada Pelaku Wisata Di Pandeglang

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) bekerjasama dengan anggota Komisi X DPR-RI Ali Zamroni dari Fraksi Partai Gerindra dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, berkomitmen untuk peningkatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut mereka aplikasikan, dengan melaksanakan kegiatan Bimtek Pemasaran Pariwisata Pasar Asia Pasifik di PKPRI Kabupaten Pandeglang.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Ali Zamroni mengatakan, bahwa Bimtek ini dilaksanakan agar bisa membangkitkan kembali semangat pelaku pariwisata dan ekraf pasca pandemi Covid- 19.

“Saya berharap setelah masa pandemi ini, sektor pariwisata bisa kembali seperti dulu karena kita bisa melihat dari tempat- tempat wisata yang sudah mulai diminati oleh masyarakat. Kalau tidak kita mulai dari sekarang, kita bisa ketinggalan,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/11/2022).

Dirinya mengingatkan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, untuk mengembangkan potensi pariwisata di Kabupaten Pandeglang dan tidak hanya mengandalkan Pemerintah Pusat saja.

“Kami meminta kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, agar menyiapkan semuanya, tidak bisa hanya mengandalkan dari pusat saja seperti yang dilaksanakan hari ini. Ini kan hanya menggugah saja, tapi Pemkab harus bisa menangkap sinyal itu,” tegas Ali.

Facebook
Twitter
WhatsApp