Search
Close this search box.

Halal Bi Halal, Habiburokhman Berikan Bantuan Ratusan Paket Bahan Pokok Untuk Warga Jakarta Timur

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Duo Anggota Legislatif Gerindra, anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufik  melaksanakan halal BI Halal Idul Fitri dengan membagikan bantuan ratusan paket bahan pokok untuk warga Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

Kedua Anggota Dewan tersebut juga membagikan santunan uang tunai untuk ratusan anak yatim dan anak miskin di daerah tersebut.

Wakil Ketua Umum Gerindra ini mengatakan bahwa Sengaja momen halal bil halal ini tidak kami laksanakan di hotel-hotel mewah tetapi dengan berkeliling perkampungan warga agar kami bisa mematuhi protokol kesehatan.

Di sisi lain masyarakat yang baru saja melaksanakan Idul Fitri tentu membutuhkan bantuan bahan pokok karena daya beli mereka pasti menurun. Kami ingin memastikan di Jakarta Timur jangan sampai ada warga yang tidak bisa makan karena tidak mampu membeli bahan makanan, ujarnya Anggota Komisi III DPR RI ini

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufik menegaskan bahwa Sebenarnya program memberi bantuan ini tidak kami lakukan di momen halal BI hala saja, tetapi hampir setip minggu sejak kami dilantik menjadi anggota dewan. Pak Prabowo selalu berpesan agar anggota dewan Gerindra senantiasa membantu rakyat yang kesusahan. Jumlahnya memang tidak seberapa, tetapi semoga bisa meringankan beban mereka

Facebook
Twitter
WhatsApp