Search
Close this search box.

Ahmad Muzani: Prabowo Sudah Kantongi Nama Calon Gubernur Jakarta

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membuka suara menanggapi nama yang akan diusung oleh partai Gerindra pada Pilgub Jakarta. Hingga saat ini memang partai Gerindra belum mengumumkan siapa yang akan dicalonkan menjadi calon gubernur Jakarta.

Menanggapi hal itu, Muzani mengatakan bahwa akan ada kejutan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal sosok yang akan diusungnya di Pilgub Jakarta.

“InsyaAllah nanti akan ada kejutan yang sedang dilakukan Pak Prabowo untuk pilkada Jakarta,” ujar Muzani, Minggu (30/6/2024).

Pimpinan partai Gerindra ini juga menjelaskan, bahwa pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan sosok yang diusung Gerindra dan nama dari sosok tersebut sudah ada di kantong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Insyaallah nanti nunggu waktu sebentar. (Namanya) sudah ada di kantong (Prabowo),” jelas Muzani.

Adapun setelah disinggung satu nama untuk calon gubernur Jakarta yaitu Ridwan Kamil, Muzani mengaku belum mengintip nama yang ada di kantong Prabowo.

Muzani juga menjelaskan bahwa partainya belum resmi mengusung nama di Jakarta karena masih ada waktu dan menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama calon gubernur Jakarta.

“Saya belum mengintip nama yang ada di sakunya Pak Prabowo,” jelasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp