Search
Close this search box.

Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang Hibahkan 10 Ekor Sapi ke Berbagai Elemen Masyarakat sebagai Bentuk Syukur atas Kemenangan Prabowo

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deli Serdang, Zakky Shahri, menghibahkan 10 ekor sapi untuk dibagikan ke berbagai elemen masyarakat. Salah satunya Zakky memberikan 1 ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang.

Secara simbolik, Zakky menyerahkan langsung sapi untuk kurban kepada PWI Deli Serdang yang langsung diterima oleh Lisbon Situmorang Ketua PWI Deli Serdang pada Kamis, (16/5/2024).

Dalam penyerahan sapi kurban kepada PWI, Zakky, menyampaikan rasa syukur di mana Ia bisa menghibahkan sapi untuk berkurban dan apa yang berikan ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan.

“Untuk itu sebagai wujud rasa syukur kami, maka hari ini secara simbolis menghibahkan satu ekor sapi untuk nanti di Hari Raya Idul Adha dapat dikurbankan,” ujar Zakky.

“Semoga segala kebaikan dan pahalanya mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambung Ketua DPC Partai Gerindra Deli Serdang ini.

Pemberian sapi kurban kepada PWI mendapat respon positif dari penasihat PWI Deli Serdang HM Husni Siregar, ia sangat terharu dengan kebaikan yang diberikan oleh anggota DPRD Deli Serdang tersebut serta mendoakan agar Zakky mencapai kesuksesan.

“Mudah-mudahan dapat kami laksanakan sebagaimana yang diamanatkan oleh ketua (Zakky). Kami sangat bersyukur kiranya apa yang ketua niatkan dan diberikan kepada kami menjadi amal ibadah, terlebih dapat mengantarkan ketua lebih sukses lagi,” ujar Husni.

Facebook
Twitter
WhatsApp