Search
Close this search box.

Hadiri Acara Halal bi Halal DPD Gerindra lampung, Sekjen Gerindra: Kekuasaan Harus Digunakan untuk Penuhi Hak Dasar Rakyat

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra berkesempatan menghadiri acara halal bi halal DPD Gerindra Lampung, dalam kesempatan ini Muzani menyampaikan pesan untuk kader Gerindra Lampung bahwa kekuasaan harus digunakan untuk membela kepentingan rakyat.

“Yang paling penting bahwa kekuasaan harus digunakan sebagai alat untuk memperjuangkan kebenaran dan hak-hak rakyat. Kebenaran adalah nilai yang sudah kita sepakati dalam kebersamaan kita bernegara. Karena itu sesuai yang disampaikan Pak Prabowo, kekuasaan harus digunakan untuk membela orang miskin, membela kebenaran, menegakan keadilan, mewujudkan kemakmuran dan menciptakan rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Muzani.

Muzani juga menambahkan, menciptakan serta menjunjung tinggi hak dasar bagi seluruh rakyat merupakan kewajiban negara yang dilaksanakan oleh pemerintahannya.

“Memberi makan kepada rakyat dan menciptakan rasa aman bagi penduduknya adalah hak dasar bagi seluruh rakyat Indonesia dan umat manusia. Maka hak dasar yang paling penting adalah keselamatan,” kata Sekjen Gerindra.

Keselamatan merupakan salah satu hak dasar bagi seluruh rakyat, maka dari itu pemerintah harus sangat serius dalam hal kesehatan bagi masyarakat karena kesehatan merupakan segala galanya bagi manusia.

“Ketika covid terjadi tahun 2020 2021, semua kegiatan yang membahayakan umat manusia dihentikan, tidak ada orang ke kantor, ke sawah, ke pasar bahkan tidak ada sholat jamaah, tidak ada ibadah haji. Semua dihentikan karena keselamatan menjadi tanggung jawab utama, keselamatan adalah segala galanya,” sambung Muzani.

Facebook
Twitter
WhatsApp