Search
Close this search box.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh serta Mendoakan Buruh Semakin Sejahtera dan Bersatu Menuju Indonesia Emas

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari buruh yang diperingati pada tanggal 1 Mei 2024 yang biasa disebut sebagai May Day. Prabowo mendoakan agar seluruh pekerja termasuk buruh dapat semakin erat bersatu dan sejahtera.

Ucapan itu disampaikan Prabowo melalui unggahan video di ruang kerjanya.
“Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari Buruh nasional, 1 mei 2024.

Semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak bersatu untuk bersama-sama berjuang menuju Indonesia emas,” ujar Prabowo.

Prabowo yang juga Ketua umum partai Gerindra mengajak seluruh rakyat termasuk buruh untuk turut serta membangun masa depan gemilang dengan mewujudkan Indonesia emas.

“Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga negara Indonesia, semua pekerja, semua buruh dan keluarganya agar anak-anak dan cucu-cucu kita mengalami Indonesia emas yang lebih hebat lagi,” pungkas-nya.

Diketahui, setiap tanggal 1 Mei seluruh dunia memperingati Hari Buruh Internasional yang disebut sebagai May Day. Peringatan hari buruh ini juga ditetapkan sebagai hari libur nasional.

May Day atau hari buruh ini diperingati di seluruh dunia untuk menghormati perjuangan pekerja dalam mendapatkan hak-hak yang adil dan perlindungan kerja yang layak serta tercapainya kesejahteraan para buruh.

Facebook
Twitter
WhatsApp