Search
Close this search box.

Legislator Gerindra Bicara Pentingnya Masa Depan Pekerja dan Kemajuan Ekonomi Bangsa

Hari Buruh, yang juga dikenal dengan sebutan May Day, merupakan perayaan tahunan yang dijadikan momen untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh di berbagai negara.

Dalam menyikapi pentingnya Hari Buruh, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti, menuturkan momentum ini seharusnya menjadi panggung sinergi yang kuat untuk membawa bangsa menuju masa depan yang lebih cerah, terutama bagi para pekerja.

“Jadikan Hari Buruh ini sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah bagi para pekerja dan bangsa Indonesia,” ucap Novita, Rabu, (01/05/2024).

Novita menekankan pentingnya peringatan Hari Buruh dalam memberikan harapan akan kemajuan ekonomi bangsa. Dalam dinamika ekonomi yang terus berkembang, perayaan Hari Buruh harus membawa semangat dan harapan untuk kesejahteraan para buruh dan kemajuan ekonomi.

Anggota DPR Fraksi Gerindra ini juga menyoroti peran penting para pekerja sebagai tulang punggung industri. Menurut Novita, peningkatan produktivitas dan daya saing para pekerja menjadi kunci bagi kemajuan ekonomi yang berkelanjutan.

“Investasi dalam pelatihan dan pengembangan SDM diharapkan mampu mendorong peningkatan produktivitas dan efisiensi di berbagai sektor,” kata Novita.

Menurut Novita Hari Buruh bukan hanya tentang mengenang perjuangan masa lalu, melainkan juga tentang menatap masa depan dengan penuh optimisme.

Facebook
Twitter
WhatsApp