Search
Close this search box.

Srikandi Gerindra Endang S Thohari, Terus Kawal Aspirasi Masyarakat

Dedikasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Endang S Thohari dalam mengawal aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bogor dan Cianjur, terus menarik perhatian. Sebagai Srikandi Partai Gerindra, Endang telah menjalankan tanggung jawabnya dengan memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama terkait anggaran dari Kementerian Perikanan dan Kelautan yang telah dia salurkan untuk masyarakat setempat.

Dalam periode kerjanya di DPR RI, Endang mengalokasikan sejumlah anggaran yang signifikan, mencapai total Rp. 2,4 miliar, melalui aspirasi yang dia perjuangkan dengan Kementerian Perikanan. Langkah ini merupakan bukti konkret dari komitmen Endang dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur.

“Dalam mengawal kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, saya sangat bersyukur atas mandat yang diberikan oleh masyarakat. Ini menjadi dorongan bagi saya untuk terus berjuang dan mengabdikan diri,” ungkap Endang.

Endang juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan doa agar dia dapat melanjutkan pengabdiannya melalui aspirasi bersama mitra kerjanya. Dengan demikian, diharapkan pembangunan di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor dapat terus meningkat dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh masyarakatnya.

Komitmen Endang dalam mengawal aspirasi masyarakat telah menciptakan rasa optimisme dan harapan baru bagi warga di wilayahnya. Keterlibatannya yang aktif dan responsif terhadap berbagai masalah yang dihadapi oleh rakyat, menjadikan Endang sebagai sosok yang dihormati dan diandalkan oleh banyak orang.

Di tengah dinamika politik dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, peran Endang sebagai wakil rakyat menjadi sangat penting. Konsistensinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakatnya, tanpa terkecuali, menunjukkan integritas dan kesungguhan yang patut diapresiasi.

Dengan harapan dan dukungan yang mengalir dari berbagai pihak, Endang berkomitmen untuk terus menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya. Semoga upaya yang dilakukan Endang dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Bogor dan Cianjur.

Facebook
Twitter
WhatsApp