Search
Close this search box.

Pemberian Lukisan Tangan SBY untuk Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi dan Buka Bersama Partai Demokrat. Acara tersebut dihadiri oleh banyak tokoh elite politik yang mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

Acara yang diselenggarakan di Hotel St Regis, Jakarta, Rabu (27/3) menghadirkan kenangan baru untuk Prabowo Subianto dengan diberikannya sebuah lukisan tangan dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Lukisan itu dibuat langsung oleh tangan SBY dan diberi judul “Standing Firm Like Roks” atau batu yang kokoh di tengah samudra, yang dimaknai sebagai keyakinan SBY dan Partai Demokrat atas kepemimpinan Prabowo mendatang.

“Saya ingin mempersembahkan kepada beliau dari satu almamater di seluruh dunia hanya ada satu, Taruna Akademi Militer satu angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa, kami bangga, kami bersyukur dan semoga Prabowo jadi Presiden yang sukses memimpin kita semua,” ujar SBY.

SBY mengaku membuat lukisan itu selama 10 jam khusus untuk Prabowo.
“Batu di tengah samudra, ini Pak Prabowo keyakinan saya atas pemimpin kita mendatang. Meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan dan tugas-tugas lain yang diemban beliau nanti, semoga berkenan,” sambut SBY.

Kemudian Prabowo bergegas maju ke atas panggung dan menghampiri SBY untuk menerima lukisan tersebut. Prabowo sangat tersanjung dengan lukisan yang dibuat SBY, Prabowo mengatakan akan menempatkan lukisan tangan itu di kantor barunya nanti saat bertugas di Istana Presiden.

“Pak SBY saya sangat terpukau, Bapak begitu menghormati saya dengan tangan Bapak sendiri memberi lukisan ini pada saya, saya akan carikan tempat yang baik Pak untuk lukisan ini mungkin di Istana Presiden,” ujar Prabowo Subianto.

Facebook
Twitter
WhatsApp