Search
Close this search box.

Anggota DPRD Simalungun Adakan Syukuran Perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra di Dapil 5 Simalungun

Kurang lebih ada Seribu Orang dari kecamatan Tanah Jawa, Hatonduhan, Hutabayu , Raja Maligas Hadiri Syukuran HUT Partai Gerindra dan Sekaligus Rangkaian Bimbingan Teknis Pada Para saksi di TPS untuk Pemilu mendatang.

Dimana Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, yang juga merupakan Ketua Fraksi Gerindra sekaligus sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Bona Uli Rajagukguk SH menggelar Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-16 (enam belas) Partai Gerindra dan Do’a bersama dengan tema HUT tahun ini “Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran 2024”.

Dalam kegiatan HUT ke -16 Gerindra ini, juga digelar Bimtek saksi untuk Pilpres dan Pemilu 2024. Acara dilaksanakan dengan sederhana di Posko Pemenangan PRABOWO-GIBRAN, Jalan Besar Mandoge Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Sumut (16/2/2024).

Bonauli dalam Sambutannya mengatakan acara ini ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16 tahun sekaligus Bimtek Saksi Pemilu dan nanti akan dilakukan Bimbingan dalam Pelaksanaan Pemilu, “Bergerak Bersama Indonesia Maju” Bersama PRABOWO – GIBRAN 2024 Menang Sekali Putaran,” ucap Bona Uli Rajagukguk.

Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, yang saat ini juga maju Caleg dari Partai Gerindra Dapil 5 di Pemilu 2025, untuk yang kedua kalinya, mengajak untuk berpolitik Riang dan Gembira.

“Kita akan memenangkan Prabowo -Gibran di Dapil lima ini dengan target 70 persen. Untuk pemenangan DPR RI 50 persen dan DPR Provinsi Sumut 50 persen. Untuk DPRD Kabupaten Simalungun target 3 kursi dari Dapil lima ini,” tegas Bona Uli.

Facebook
Twitter
WhatsApp