Search
Close this search box.

Caleg Gerindra DPRD Padang Kampanye di Parak Karakah

Calon anggota (Caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya dengan bersemangat terus menggelar kampanye jelang Pemilu pada Sabtu (27/1/2024). Tidak lupa, Rachmad juga kampanyekan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Caleg nomor urut 2 itu berkampanye di Parak Karakah, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur. Rachmad banyak mendengarkan aspirasi masyarakat di kawasan padat penduduk itu.

Rachmad sadar, sebagai calon wakil rakyat dia harus lebih banyak tahu masalah warganya. Agar bisa disalurkan dan dicari pemecahan serta solusi untuk masalah yang ada.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dan sangat semarak dari bapak-ibu di Parak Karakah ini. Kami memperkenalkan diri, juga meminta doa dan dukungan semua untuk menuju DPRD Padang. Banyak yang bisa kita perjuangan di DPRD nantinya,” tuturnya.

Rachmad menyampaikan visi, misi dan latar belakangnya sebelum masuk ke dunia politik. Sebagai pengusaha di bidang migas dan transportasi serta biro pengadaan kendaraan bermotor, dia sudah merasa cukup. Namun, menjadi wakil rakyat adalah sarana untuk mengabdi kepada masyarakat.

Bersinergi bersama dengan Andre Rosiade, kata Rachmad, bisa menyelesaikan masalah-masalah Kota Padang yang harus menggunakan dana besar dan kebijakan tingkat tinggi.

“Kami berharap pak Rachmad Wijaya duduk di DPRD Padang. Karena sebelum jadi wakil rakyat saja sudah banyak berbuat, apalagi kalau terpilih. Kami siap membantu memastikan suara pak Rachmad sampai ke kotak suara pada Pemilu 14 Februari 2024 ini,” ucap warga dengan semangat.

Facebook
Twitter
WhatsApp