Search
Close this search box.

Bappilu Gerindra Mengadakan Kondolodisasi di Sukabumi untuk Pemenagan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Bappilu Gerindra Jawa Barat melakukan berbagai kegiatan kampanye untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah rapat konsolidasi di Kabupaten sukabumi, Senin (22/1).

Konsolidasi ini melibatkan sekitar 200 pimpinan pondok pesantren, pimpinan Polri, pimpinan FKPPI, serta pimpinan dan tokoh masyarakat. Deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dengan harapan dapat mencapai kemenangan dalam satu putaran.

“Para pimpinan ini mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Cukup satu putaran saja,” ucap Ketua Bappilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto.

Aries juga menyinggung persoalan food estate yang dimana sempat menjadi isu yang sering di bahas. Aries menegaskan ketahanan pangan tetap harus menjadi fokus untuk mewujudkan negara yang tangguh dan mandiri.

“Semuanya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan karena setiap daeraah itu beda-beda di Jawa, di kalimantan, di Sulawesi, di Irian itu beda beda iklim, beda tanah ya dan itu juga beda situasi teknisnya seperti itu,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Aries juga menekankan bahwa generasi muda sekarang harus memiliki pandangan global dan kemampuan teknologi yang luar biasa.

“Saya rasa hebat ya, kemarin mas Gibran Rakabuming Raka memberikan contoh seorang milenial, seorang pemuda cerdas dan brilian yang mempunyai visi, mempunyai konsep dan mempunyai pikiran ke depan,” lanjut Aries.

Facebook
Twitter
WhatsApp