Search
Close this search box.

Beri Sambutan di HUT ke-25 PAN, Prabowo Bawakan Pantun Cikini ke Gondangdia

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan persembahan istimewa untuk PAN di perayaan HUT ke-25, yaitu tiga pantun yang dipersembahkan khusus untuk Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) beserta seluruh kader yang hadir.

“Saya akhiri sambutan dengan pantun,” kata Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/08/2023).

“Cikini ke Gondangdia, itu lagu yang lagi beken,” ucap Prabowo saat membacakan bait pertama pantun dari lirik lagu yang sedang viral di TikTok itu. Para kader pun langsung riuh menyambutnya.

“Pak Zulhas ketumnya, membuat PAN makin keren,” imbuh Prabowo yang disambut riuhan tepuk tangan.

Tak henti sampai di situ, ternyata Prabowo mempunyai pantun lain dengan tema ‘pergi ke pasar’.

“Pergi ke pasar mencari sarapan, mampir sebentar mencari ikan,” kata Prabowo yang ditimpali sahutan para kader pada akhir bait kalimat pantun.

“Partai Amanat Nasional semakin terdepan, hati-hati Gerindra, kadernya hebat, ketumnya Zulkifli Hasan,” sambung Prabowo, membuat suasana di ruangan semakin dipenuhi tawa riuh.

“Pantun terakhir, satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Walau kita mendapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” ucapnya yang kemudian mengakhiri sesi sambutannya pada acara puncak tersebut.

Pada HUT ke-25 PAN, Prabowo hadir bersama para pimpinan Koalisi Indonesia Maju, yaitu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Facebook
Twitter
WhatsApp