Search
Close this search box.

Jalankan Instruksi Prabowo, Mulyadi Hadirkan Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Gelar Pengobatan Gratis

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Mulyadi menyelenggarakan layanan kemanusiaan dengan menghadirkan kegiatan pengobatan gratis di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini merupakan upaya konkret Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor kesehatan.

Hadir dalam acara ini Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, SE, MH, serta Anggota DPR RI yang juga Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS), Mulyadi.

Dalam semangat pelayanan kepada masyarakat, acara ini menjadi wujud nyata dari perhatian dan komitmen mereka, Desa Limusnunggal, (28/08/2023).

Lebih dari 350 peserta dari berbagai lapisan usia dan latar belakang turut serta dalam kegiatan ini. Tempatkan di kampung Cirumput, acara tersebut berhasil menjangkau masyarakat yang membutuhkan perawatan medis tanpa perlu merogoh kocek.

Misrayanti menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, para dokter juga menyisihkan waktu untuk mengunjungi tiga warga yang tidak dapat menghadiri lokasi pengobatan karena kondisi kesehatan mereka.

“Salam dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kami sampaikan kepada warga yang hadir, dan salam tersebut dijawab dengan ucapan ‘wa alaikum salam’ dari para warga,” ujar Misrayanti.

“Dalam pilihan kami memilih Pak Prabowo sebagai calon presiden, karena kami yakin di bawah kepemimpinannya, Indonesia akan bergerak menuju sejahtera. Beliau memiliki perhatian yang luar biasa terhadap kesehatan dan pendidikan masyarakat. Dalam acara ini, kami juga mendistribusikan susu gratis sebagai bagian dari upaya mengatasi masalah gizi buruk,” terang Misrayanti.

Layanan kemanusiaan juga memberikan obat cacing sebagai bagian dari inisiatif untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari masalah cacingan.

Mulyadi, yang mewakili Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS), menegaskan pentingnya kegiatan pengobatan gratis ini sebagai bentuk nyata dari perhatian Prabowo terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Antusiasme masyarakat dari berbagai usia dalam mengikuti pemeriksaan kesehatan ini membuktikan bahwa inisiatif ini sangat dihargai. Pak Prabowo senantiasa memiliki perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat, karena ia percaya bahwa kesehatan yang baik juga berdampak positif pada perekonomian masyarakat,” kata Mulyadi.

Dalam era ketidakpastian saat ini, kolaborasi dalam inisiatif seperti ini menunjukkan komitmen Partai Gerindra dan PRPS dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera melalui tindakan nyata yang memberikan dampak positif.

Facebook
Twitter
WhatsApp