Search
Close this search box.

Novita Wijayanti Nilai RS EMC Pekayon Bekasi Bisa Jadi Rujukan Peserta Jamkestama Jasindo

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti menilai Rumah Sakit EMC Pekayon Bekasi bisa menjadi rujukan bagi Anggota Dewan beserta keluarga. Pasalnya, RS tersebut memiliki fasilitas yang cukup baik, memiliki beberapa fasilitas unggulan, dan didukung oleh sarana dan prasarana memadai. Hal itu mulai dari kamar beserta fasilitas-fasilitas lainya, dan yang tidak kalah penting di dukung dokter dokter terbaik.

“RS EMC Pekayon Bekasi bisa menjadi salah satu rumah sakit rujukan bagi anggota dewan dan keluarganya yang ingin berobat melalui Program Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) Asuransi Jasindo. Walaupun RS EMC masih kelas tipe C, namun dalam segi pelayanannyaudah tipe B, serta mempunyai sejumlah fasilitas yang mumpuni untuk Anggota Dewan beserta keluarganya berobat,” kata Novita usai melakukan Kunjungan Kerja BURT ke Rumah Sakit EMC Pekayon, Bekasi, Sabtu (26/08/2023).

Salah satu pelayanan yang diunggulkan di RS EMC adalah spesialis jantung dan ortopedi. Tidak hanya itu, di RS tersebut baru saja dibuka layanan Spine Center dan juga layanan psikologi dewasa dan anak. RS mempunyai 103 tempat tidur, dan 53 dr spesialis.

“Dengan demikian kami bisa rekomendasikan RS tersebut bisa menjadi rujukan bagi Anggota Dewan beserta keluarga serta masyarakat yang memerlukan pengobatan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp