Search
Close this search box.

Ratusan Para Pedagang di Kudus Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Ratusan pedagang pasar di Kabupaten Kudus, deklarasikan diri dukung kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden pada Senin (21/8/2023).

Mereka yang tergabung dalam Papera atau Pedagang Pejuang Indonesia Raya ini siap menjadi mesin politik Prabowo menuju kursi presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan pedagang di Rumah Aspirasi Kader Partai Gerindra.

Ratusan pedagang tersebut selanjutnya dilantik dan dinaungi dalam badan otonom Partai Gerindra yakni Papera atau Pedagang Pejuang Indonesia Raya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Papera, Don Muzakir mengatakan, anggota Papera ini selanjutnya akan menjadi mesin politik partai Gerindra, setelah deklarasi ini selanjutnya pihaknya akan menyampaikan visi misi Prabowo agar menang di pemilu 2024 mendatang.

“Pembentukan Papera kudus ini menjadi salah satu tugas Papera pusat untuk terus terjun ke daerah-daerah, merangkul semua pedagang pasar di seluruh Indonesia sambil menyapa dan menyampaikan visi misi Prabowo,”kata Don Muzakir.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Partai Gerindra, Abdul Wachid yang turut hadir dalam acara mengungkapkan, bahwa partai Gerindra memiliki program bantuan modal untuk pedagang.

Program tersebut yakni pinjaman dengan bunga nol persen dan modal yang akan digulirkan mulai Rp 1 Juta hingga Rp 5 Juta.

Tak hanya itu saja, program unggulan lainnya yang akan dikembangkan Prabowo Subianto yakni pembangunan negara yang dimulai dari tingkat desa yakni dengan menggelontorkan dana Rp 2 Miliar untuk satu desa.

“Teman-teman Papera ini mulai sekarang menjaring semua di Pedagang Pasar di Kabupaten Kudus yang ada di kecamatan dan di desa-desa. Kami juga akan menyampaikan program Pak Prabowo untuk membangun pasar-pasar Tradisional agar lebih baik,” jelas Abdul Wachid

Facebook
Twitter
WhatsApp