Search
Close this search box.

Puluhan Ribu Peserta Hadiri Jalan Sehat SATRIA, Muzani: Bentuk Syukur Kami Kepada Masyarakat

Dalam rangka merayakan HUT ke-15 Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), diadakan jalan sehat pada Minggu, (13/8/2023)

Acara yang diadakan di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) ini juga dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani hingga Ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Acara dibuka oleh Ketua Umum SATRIA, Bambang Haryadi, pada pukul 07.43 WIB. Jalan sehat ini juga diikuti puluhan ribu massa yang mengenakan kaus berwarna putih.

“Pagi ini adalah acara dalam rangka memperingati ulang tahun Organisasi Sayap Partai Gerindra yang pertama yaitu Satuan Relawan Indonesia Raya yang ke-15,” jelas Muzani.

“Karena itu, hari ini SATRIA berulang tahun ke-15, (dan) sebagai bentuk syukur, SATRIA hari ini membuat gerak jalan dan jalan sehat bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” lanjutnya.

Menurut Muzani, massa sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat ini.

“Bersyukur Alhamdulillah tadi diikuti oleh 20 ribu masyarakat dari berbagai macam elemen dan kami berterima kasih kepada pengurus pusat SATRIA yang diketuai oleh saudara Bambang Haryadi yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur 4,” kata Muzani.

“Ini bentuk syukur kami kepada masyarakat atas bentuk support kepada SATRIA yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra,” sambungnya.

Muzani pun juga turut menyampaikan rasa terima kasih Pak Prabowo kepada organisasi relawan SATRIA.

“Pak Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini, kepada SATRIA dan kepada komponen seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp